Wednesday, 1 March 2017

IDUL ADHA

14:09 Posted by Aufa Aghniya No comments
Gwe (Aufa 22 Sep 2015) Disekolah hampir menghadapai sebuah ajang perlombaan yang hanya bisa diikuti oleh  kambing , sapi , dan unta (Kalau bahasa Jawa Wedus , Sapi, Unto ) .Anda semua pasti sudah tau kan siapa nabi yang pertama kali di beri wahyu idul adha . Pada kesempatan ini saya akan mengenalkan berapa model dan ekpresi ketika sapi atau wedus di sembelih.....:

1. Mati Tersenyum
  Mati ini sangat kasian , gak kasian gimana ketika disembelih malah senyum kasian akuh
2. Mati Susah
berapa kali dibacakan basmallah tetep gak mati ,,, lah gak mati bego orang gak ada pecok gimana bisa mati Pembacok kurang ahli
3. Mati Suri
Habis di sembelih hidup lagi
4.Model Biasa
Kalian sudah tau
5. Model Susah
Kaki 2 depan ke kanan 2 kiri belakang ke kiri

lah itu lah kurang lebihnya posii dan model
kalau ada kurang lebihnya wasalam

Wednesday, 1 June 2016

Kayalan Super !

14:35 Posted by Aufa Aghniya No comments
Kembali lagi sama gue ( ausite 27 -05 – 06 ) ya kali ini saya akan membahas tentang khayalan khayalan tingkat tingi yang pernah saya alamin hufft sebel hahahaha J walaupun ini hanya sebuah khayalan aku harap bisa terwujud oleh generasi penerus ku hhehe
                Khayalan yang pernah gue alamain ketika sd adalah menjadi terkenal dan sukse aminn. Kenapa gue ingin begitu karena gue pikir jadi terkenal itu mudah ternyata sangat susah untuk menjadi terkenal dan harus menguras tenaga yang lebih banyak , e=menurut gue dulu terkenal adalah orang yang di kenal banyak orang , jadi kalau gue punya banyak temen jadi gue sudah terkenal ya ?? heheheh memang agak aneh sihh tapi waktu di smp terkenalan ini sukses untuk gue nyatanya waktu di smp bnyak yang nanya ke gue
                “dek kamu anaknya pak Titttttttt ( SENSOR ) “
Hanya bertanya tentang keluarga , tapi itu sudah cukup untuk saya karena saya bangga dengan keterkenalan saya di SMP hahahha
                Khayalan kedua adalah tetang superheron . Entah kenapa gue suka sekali dengan superhero yang ada di film film gituh makannya aku pengen sekali kayak dia dan menyelamatkan banyak orang , Kalau aku sudah banyak menyelamtakan orang aku akan terkenal YE .  Ternyata jadi superhero itu tidak semudah yang gue bayangkan sangat susah untuk menempuhnya. “ ini semua salah mu Gloalisasi “ sampai sampai temen temen gue bilang kaya gitu hahaha ., memang gue aneh sih tapi gue keren kok J Boom .
                Khayalan yang ketiga ini adalah tentang pendidikan . Pada saat itu gue masih di bangku sekolah menengah pertama atau SMP , guel lihat iklan menarik yang ada di television dan iklannya adalah “ Djarum Beasiswa Foundation “ . Gue hidup selama ini belum pernah ngerasain beasisswa itu apa dan sekarang gue sangat ingin memperoleh beasiswa itu , tetapi that just a dream semenjak itu hanya mimpi gue sangat gemar sekali menulis seperti ini , dan gue ingin blog gue laris pembaca . Ketika blog ini laris dengan pembaca mungkin suatu saat gue akan menerima beasiswa itu , betapa mulianya orang yang pernah membaca artikel yang ada di blog guen , untuk sahabata ausite Thanks ya J

                

Monday, 31 August 2015

ANAK ALAY INDONESIA

17:58 Posted by Aufa Aghniya No comments
Gwe (Ausite 31 Agustus 2015) Akan membahas tentang anak alay yang ada di indonesia negara kita banyak suku , suku dan budaya ada jawa sumatra sampai papua semua nya ada disini (malah Nyanyi). DAN INILAH DEFINISI DEFINISI ANAK ALAY DI INDONESIA

1. fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar 'terang bgt',foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll.. pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang)
2. usernamenya mengagung-agungkan diri sendiri, seperti : pRinceSs cuTez,sHa luccU,tIkka cAntieqq,etc. (pede bgt sih?)
3. kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dbuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens.. "mlz bgtz!" atau "gurunya malezin yh" dsb!)
4. kalo sms ke orang dengan minta balasan kaya "repp iah!" / "blz dum" / "reply dsini iiaaa" / "Lzzzz"
5. biasanya para alay itu ga pede pake nama asli mereka. mereka selalu pake nama samaran dgn gaya penulisan yg aneh". dann emg bener bgt klo fs itu uda jd sarangnya para alay.
6. sedikit menuju ke arah ketidaknormalan padahal dia normal.
ckckck -___-
7. Nah kalo alay main Facebook : misalnya alay nya cowo terus nge add cewe, pas abis di add dia sok kenalan deh ngomong begini ‘SaLam kNaL YuPz NaMa guW RaYY’.
8. Nama jelek sok sok ga terima dan mengganti dengan nama yang sedikit eropa padahal namanya ndeso. tongue emotikon
9. jika anda perhatikan aksesoris mereka, memakai kalung rantai yg biasa d pake anjing, gelang yg astaga bnyknya kayak dukun gypsi, dan kadang ada juga yang pake rantai dompet penghubung dengan pantat mereka yang tujuannya entah untuk apa.
10. rambutnya pirang matahari, dan kayaknya bau deh.
11. naek motor pada blaga kebut"an ambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motorny ga pake spion, knalpot racing yg bikin kuping lo budek parah, ga lupa juga stiker ‘46' (biar dibilang valentino Rossi kali ya?). biasanya dilakukan dengan efek menggoyang"kan pantatnya sesuai irama.
12. Suka smsan bgt! ratu hape ! gak bisa hidup tanpa hape! ( yeh.. tu hape 1 hari 200 sms abis bro! gmn ga smsan?)
13. suka bilang, "aqyuu jelek yah?" atau "aqyuu gendut? bodoh? etc."
14. cewe" STM dengan tas pink murahan dan suka godain cowo" STM yang sama alaynya (ya iyalah, sekasta)
15. pake tas diselempangin di punggung
16. ikat pinggang metal" ga jelas
17. Anak-anak kampung ini biasanya make baju yang kayak di sinetron-sinetron, tapi biasanya makenya berlebihan, apalagi kalo yang ceweknya, sangat-sangat berlebihan, pernak-pernik disana-sini, mirip sama abang-abang yang jualan pernak-pernik yang sering keluyuran di stasiun atau terminal, bedanya cuma cara kencingnya.
18. Suka nambah-nambahin kata seenak jidatnya yang jenongnya se-benua Afrika.
19. bahasa kelebihan huruf. bahasa kelebihan huruf adalah bhasa yg biasa digunakan cewe cewe ucull gtu loh yg ngetiknya kyk gni loh . "tenggss iiahh uddah ett akkoh" wk itu kibordnya rusak apa ya WKWKWK jd keketiknya dobel kali ye !! .
20. bahasa x = y macam rumus matematik ajalah ini. x jadi y. contoh ! "bxag xg maw akk crtain ke kmmo" "xMpein" "puX" "mexMbut" ni orang kepinteran matematikanya kali ya jadi diganti y nya sama dia jd x !
21. bahasa mata uang wkakwakw knapa gue bilang bahasa mata uang, soalnya orang" ini pada pake huruf kyk gini: $ untuk S, ¥ untuk y, # untuk H dan @ untuk a. kurang kerjaan bgt lah org yg ngetik mcm gini.
contohnya seperti dibawah ini: "H@! kn@L@n yuKz" bikin mata katarak dan jadi butek . D:
22. Sok Ngartis (di statusnya: aduh besok syuting lagi, aduh syutingnya lama bgt yakk, duhh bsok pemotretan, dan sebagainya)
23. Korban Sinetron >> suka niru kebiasaan tokoh sinetron.
* Korban Kepompong suka ngomong 'ii . .wauw . . '
* Korban Cinta Laura logat ngomongnya jadi ke barat baratan.
* Suka ngomong "plizzz degh!"
24. Ke sekolah pake rok ngatung. Padahal pant*tnya gede.
25. Kaos kaki warnanya shocking. Hahhah
26. Pake headband , Padahal ga pantes .
27. Kalau ketawa lebay. padahal ga lucu-lucu amat. -__-
28. Nyerobot giliran orang .
Ex: A lg baca buku. Eh si Alay langsung ngerampas tuh buku. Tapi udah di tangan, bukunya ga diapa apain. [disgusting] grin emotikon
29. suka nyoret" tembok sekolah, dengan tulisan Gede. BOLD kuadrat.
Contoh tulisan :
-tanggal jadian. 290245~300309 never die . [ampun. Mau ngapain sih. Gaje. Ada yg peduli gitu?]
30. Suka pake rol rambut pas pelajaran. Kaya ibu kos. Bawa strikaan skalian !
31. Suka mangkal di kamar mandi. Ngaca, Nyisir, Bedak-an, Dan hal ga penting lainnya . -__-
32. Jari tengah sudah menjadi Andalan
33. Kurus kerempeng, suka memegang rambut dan bermuka bokat. grin emotikon
34. Sok kaya, sok imut, sok cantik, sok keren, sok gaul, sok techno padahal waktu ditanya kode HTML aja gak bisa.
35. Kolor boxer kemana-mana.:

Friday, 28 August 2015

CITA CITA GWE

21:27 Posted by Aufa Aghniya No comments
Disni (Ausite 28 Agustus 2015 )  Gwe masih berumur 14 tahun yang masih memiliki banyak kehidupan di dunia dan sekarang gwe mempunyai cita cta yang tidak terlalu mainstream ,, cita cita gwe itu banyak bahkan lebih dari 9 (kelihatannya) tetapi gwe gak tau cita cita apa yang saya mau pilih gwe becita cita : Guru Olahraga , Guru IPS , Guru Seni , Koki , Pengusaha , Mempunyai Istri Polwan , Youtubers dll (gak 9 ternyata ) gwe di sekolah juga mengikuti ekstra resmi dari pemerintah yang diwajibkan oleh PEMERINTAH yaitu Pramuka , lo tau kagak bro... dipramuka itu banyak hal hal yang menyenangkan sepertikemah dll tapi di pramuka juga ada hal hal yang tidak menguntungkan bagi saya  ,, gwe pernah waktu ituh kemah gwe katanya di ikuti makluk astral ( KATANYA ) padahal gwe tidak tau tapi mereka kata ya begitulah,, sekiranya cukup untuk mengisi waktu anda selama 8 menit comment aja bila perlu ingat Anak muda bisa jadi Blogger Salam dari saya Thanks.............................

Saturday, 6 June 2015

BLEACH MOVIE 3

17:16 Posted by Aufa Aghniya No comments

1

Sinopsis:
Cerita ini dimulai ketika Kapten Kurotsuchi Mayuri sedang melakukan suatu penelitian di Laboratoriumnya, namuan ketika dia akan mengambil hasil penelitiannya, dia diserang oleh orang tak dikenal, itu membuatnya kehilangan ingatan dan menyerang siapapun yang mencoba mendekatinya, kekacauanpun akhirnya terjadi laboratorium, dan sang penyerang menggunakan hasil penelitian Kurotsuchi Mayuri itu untuk meluluh lantahkan seluruh Seireitei, ternyata tujuan utama dari sang penyerang bukanlah Hasil penelitian Kurotsuchi Mayuri, melainkan Kuchiki Rukia, ternyata sang penyerang mempunyai kemampuan untuk menghapus ingatan seseorang dan menghapus keberadaan seseorang, dan mereka menghapus keberadaan Rukia di Seireitei yang membuat orang2 di Seireitei tak mengenali Kuchiki Rukia, sementara itu Ichigo yang awalnya melupakan Rukia, saat dia tidur dia kembali mengingat Rukia, dan bergegas menuju ke Seireitei karena merasakan Rukia dalam bahaya namun sesampainya disana, ternyata seluruh orang di Seireitei tak mengenal Ichigo bahkan Ichigo di anggap sebagai penyusup yang menyebabkan kekacauan di Seireitei saat ini, lalu bagaimana Ichigo mengatasinya? untuk lebih jelasnya silahkan unduh file ini dengan mengklik tautan di bawah.


Sub & Uploader By : Oploverz

AVENGERS AGE OF ULTORN

17:13 Posted by Aufa Aghniya No comments





Release Date: 1 May 2015 (USA)
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Stars:  Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo
Quality: Super HDTS 720P

Source: ganool.com



Storyline

When Tony Stark tries to jumpstart a dormant peacekeeping program, things go awry and Earth's Mightiest Heroes, including Iron Man, Captain America, Thor, the Incredible Hulk, Black Widow and Hawkeye, are put to the ultimate test as the fate of the planet hangs in the balance. As the villainous Ultron emerges, it is up to the Avengers to stop him from enacting his terrible plans, and soon uneasy alliances and unexpected action pave the way for a global adventure.
Screenshoots:





DOWNLOAD SINGLE LINK FULL SPEED + SUB INDO= KUMPULBAGI <== 900MB